Pilih Laman
Untar kirim Juri Pilmapres LLDIKTI III Tahun 2021

3 Juli 2021

Oleh: Admin Pusat

10

0

Setiap tahunnya, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang ada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi. Ajang yang bertujuan memberikan apresiasi kepada mahasiswa terbaik yang siap menjadi agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik ini tentunya memerlukan asesmen dari Tim Juri yang akan membantu melaksanakan tugas penilaian terhadap kandidat mahasiswa berprestasi yang dikirimkan oleh masing-masing perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta. Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, terpilih oleh LLDIKTI III menjadi salah satu juri dalam kegiatan ini.

Pada Pertemuan Tim Juri Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah LLDIKTI III Tahun 2021, Sabtu, (3/7) dijelaskan kegiatan dilaksanakan dalam beberapa tahapan yaitu tahap penyamaan persepsi juri, tahap penilaian portofolio dan karya tulis mahasiswa peserta sesuai ketentuan Dikti, sinkronisasi nilai akhir dan penentuan pemenang di tingkat LLDIKTI Wilayah III untuk dikirimkan dalam Pilmapres tingkat Nasional.

Menurut Rektor, “Kontribusi Untar sebagai salah satu anggota tim juri menunjukan bahwa Untar menjadi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yang berkualitas baik dan terus memberikan layanan dalam berbagai kegiatan di LLDIKTI Wilayah III Jakarta.”  -API-

-JS-

3 Juli 2021, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week