Pilih Laman
Oranye News: Berkarya Tanpa Batas!

3 April 2021

Oleh: Admin Pusat

Berkembangnya teknologi secara tidak langsung memperluas jangkauan dunia jurnalistik. Jurnalistik tidak hanya sebatas melalui media cetak seperti surat kabar, majalah, dan lainnya, namun meluas menjadi media elektronik seperti radio atau televisi, hingga new media seperti internet dan sosial media.

Sebagai salah satu wujud karya mahasiswa Fikom Untar, UKMF Oranye mempublikasikan berbagai artikel karya para anggotanya kedalam website Fikom Untar. Artikel pertamanya bertajuk “Mungkin Kamu Salah Satunya, Ini Cara Mengatasi Stres Pada Mahasiswa!”

Hasil kegiatan ini merupakan kerjasama antara pihak Fikom Untar dengan UKMF Oranye sebagai bentuk dukungan terhadap publikasi karya yang selama ini selalu didorong oleh Fakultas terhadap para mahasiswanya.

Alyssa Chiara, Ketua UKMF Oranye periode ini berkata, “Kami dari Oranye sangat berterimakasih atas wadahnya sebagai medium ekspresi diri lewat karya-karya kami. Semoga dengan adanya kesempatan ini, kami dapat berbagi artikel dan informasi yang bermanfaat baik bagi mahasiswa/i Fikom Untar maupun orang-orang di luar Fikom Untar.”

Bagi yang ingin membaca artikel lengkapnya, dapat mengunjungi: http://fikom.untar.ac.id/fakultas/content/137 (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week