Pilih Laman
Personal Branding Dimulai dari Diri Sendiri

24 Maret 2021

Oleh: Admin Pusat

12

0

Pernah mendengar soal personal brandingPersonal branding merupakan cerminan keterampilan, kemampuan, dan gaya hidup individu yang ingin diperlihatkan kepada masyarakat.

Jika brand sering dikaitkan dengan merek dan identitas, maka personal branding juga tidak jauh berbeda, hanya saja brand-nya merupakan diri sendiri. Personal branding dapat diartikan sebagai praktik pemasaran orang atau karier mereka dalam menghasilkan reputasi tersendiri yang berkesan expert atau ahli di bidangnya.

Pada 22 Maret 2021, Sinta Paramita, S.I.P., M.A., Ketua Program Studi Fikom Untar melakukan kegiatan PKM di SMA Ricci 1 Jakarta dengan memperluas wawasan mengenai “Personal Branding di Media Sosial.” Dalam kegiatan ini, Sinta berbicara soal personal branding di skala kecil, yaitu melalui karakter diri sendiri.

“Memulai personal branding bisa melalui komunikasi yang sopan santun dan beretika, cara presentasi diri yang baik, penggunaan akun media sosial yang bijak, menampilkan berbagai prestasi dan kemampuan diri, serta unggah konten yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,” kata Sinta. (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week