Pilih Laman
Seremoni Yudisium: Gerbang Akhir Menuju Kelulusan

29 Januari 2021

Oleh: Admin Pusat

Momen-momen sebagai mahasiswa memang tidak mudah untuk dilupakan. Fase ini memberikan seseorang waktu dan wadah untuk mengembangkan diri lebih dalam, berbuat kesalahan, dan tentunya menambah relasi agar hubungan juga menjadi semakin luas. Akan tetapi, untuk mahasiswa tingkat akhir, sudah tiba saatnya untuk mengerjakan tugas akhir dan mengejar kelulusan yang semakin mendekat.

Fikom Untar baru saja mengadakan Seremoni Yudisium secara daring melalui aplikasi Zoom pada Kamis, 28 Januari 2021. Sidang ini dihadiri oleh para peserta skripsi beserta jajaran pimpinan, dosen, dan karyawan Fikom Untar. Yudisium kali ini meluluskan 185 mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan kebulatan studi.

“Tantangan yang kalian hadapi kemungkinan besar akan lebih besar daripada lulusan tahun-tahun sebelumnya mengingat tuntutan dunia yang kian besar dan pandemi yang terjadi. Sikap dan semangat untuk terus maju merupakan sikap yang penting untuk terus dimiliki,” ucap Riris Loisa selaku Dekan Fikom Untar saat membuka upacara ini.

“Harapan kami adalah agar kalian dapat maju dengan mental kuat, tetap terhubung dengan Fikom melalui wadah Alumni Fikom. Atas nama dosen dan karyawan menyampaikan selamat kepada 185 sarjana Ilkom baru dan memohon maaf akan hal-hal yang kurang berkenan,” tutupnya.

Melalui seremoni ini, diumumkan pula 3 lulusan mahasiswa dengan IPK terbaik, yaitu Jiren Grashyla Aurel, Terasuci Salona, dan Shani Dwi Putri. (CA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar