MJ WEEK – Management Marketing Plan Competition yang mengangkat tema “Searching and Signifying Potential to Elevate Marketing Process in Order to Increase Profit” dilaksanakan pada tanggal 23-25 Oktober 2020 di Universitas Udayana, Bali. Lomba ini diikuti Tim FEB Untar dan berhasil meraih juara 2 mengalahkan Universitas Udayana di posisi ke-3, sedangkan posisi pertama ditempati Universitas Udayana Tim yang lain. Ada pun tujuan Kegiatan ini adalah menciptakan inovasi marketing yang berpeluang besar dalam menghasilkan profit, memunculkan potensi marketing yang sebelumnya tidak diketahui, dan mengasah kemampuan mahasiswa dalam menganalisa perusahaan yang diharapkan mampu menghasilkan marketing strategy yang dapat mengembangkan potensi perusahaan ke jenjang yang lebih tinggi. Sebagai gambaran singkat tentang kegiatan lomba, para peserta berusaha menyelesaikan Case mengenai perusahaan dan potensinya dalam industri di Indonesia dan mancanegara serta mempresentasikan jawaban dari kasus yang diberikan. Tim Untar berhasil meraih juara 2 pada Management Marketing Plan Competition tahun 2020 ini. Selamat kepada Tim Untar.
Romeyna Willim, Vincy Litto, Rafaela Winata, Juara 2 Management Marketing Plan Competition