Pilih Laman
Untar Kolaborasi untuk Pembangunan Indonesia

2 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan hadir dalam pembukaan presentasi akhir lomba menulis tingkat SMA se-Jabodetabek, Sabtu, 2 November 2019, di Kampus I. Lomba yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) dan DPD DKI Jakarta, mengangkat tema “Inovasi Teknologi Energi Baru dan Terbarukan.”

Hadir dalam acara ini F. Heru Sukrisna (Ketua Dewan Perwakilan Daerah DKI Jakarta), Luki Yusgiantoro (Ketua Dewam Juri), Hermien Y. Kleden (Anggota Dewan Juri), dan Ignatius Hariyanto (Anggota Dewan Juri).

Dalam upacara pembukaan, Rektor berkata,” Pada Dies Natalis Untar yang ke-60 yang bertema Untar untuk Indonesia, kita memikirkan kepentingan masyarakat luas, khususnya yang sesuai dengan perlombaan ini. Apapun yang dituangkan dalam tulisan-tulisan ini merupakan sumbangan positif bagi pelestarian bumi kita. Untar selalu mendukung dan terbuka untuk kegiatan-kegiatan yang mendukung pembangunanIndonesia.

Perlombaan ini menarik karya tulis dari empat puluh siswa SMA atau sekolah kejuruan yang setingkat. Sepuluh orang di antaranya terpilih sebagai finalis yang menyajikan karya tulis mereka.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar