Pilih Laman
Mahasiswa FE Untar Bantu Wajib Pajak Isi SPT

4 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

Tax Center Untar bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak  Kantor wilayah  Jakarta Barat  dalam rangka membantu melayani para Wajib Pajak dalam pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan  (SPT) secara online.

Kegiatan  dilaksanakan  mahasiswa  FE Untar  yang tergabung dalam Relawan Pajak 2019 pada   4-8 Maret dan 18-22 Maret di lokasi  (KPP) Taman Sari 1, KPP Tambora, KPP Kebon Jeruk 1, dan KPP Kebon Jeruk 2.

Selain  itu relawan pajak  juga  memberikan layanan konsultasi pengisian SPT  pajak tahun 2019 di kampus Untar pada  11-15 Maret 2019.

Pajak merupakan penerimaan negara yang digunakan untuk pembangunan guna mencapai kesejahteraan rakyat.  Dalam rangka mengatur mekanisme pelaporan perpajakan yang lebih baik, Wajib Pajak akan dibantu relawan pajak yang bertugas di KPP atau pusat perbelanjaan untuk melakukan pengisian SPT secara online.  Hal ini merupakan kewajiban setiap Wajib Pajak dalam rangka melaporkan aspek perpajakannya selama setahun.

Kegiatan  yang  dilakukan relawan pajak dari Untar   ini pernah mendapatkan pujian dari Menteri Keuangan Sri Mulyani saat peringatan hari pajak tahun 2018.   Diharapkan  melalui kegiatan ini dapat menambah pengalaman bagi mahasiswa juga memberi kontribusi nyata bagi masyarakat.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar