Pilih Laman
Kunjungan Perusahaan Tiket.com PRO FIKom UNTAR

25 Februari 2019

Oleh: Admin Pusat

 


Jakarta, 25 Februari 2019. Public relations organization [PRO] menyelenggarakan PRO’s Day Out 2 dengan slogan ‘KuPer’ yang berlangsung pada tanggal 25 Februari 2019, waktu 07.00 – 12.00 WIB, bertempat di Graha Niaga Thamrin, Lt.5, Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk memberikan wawasan lebih kepada seluruh peserta agar mengetahui bagaimana cara PR bekerja dan mengaplikasikan ilmunya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta yang terdiri dari anggota PRO, perwakilan BEM, perwakilan DPM, perwakilan UKMF, dan perwakilan dosen. Kunjungan ini dilakukan untuk mengajarkan seluruh peserta tentang bagaimana menjadi seorang PR yang baik.

 Acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh MC yang mempersilahkan Rizky selaku pihak Tiket.com untuk memberikan kata sambutan yang mengatakan “ selamat datang kepada PRO, semoga kedatangannya dapat memberikan manfaat yang berarti”.  Kemudian dilanjutkan oleh Dudy Arisandi selaku Chief of People Officer Tiket.com yang juga memberikan kata sambutan untuk para peserta mengenai sejarah Tiket.com. Lalu, ada kata sambutan dari Pak Farid S.S.,M.Si. Selaku Dosen Pembimbing FIKom UNTAR yang mengatakan “ terima kasih kepada pihak Tiket.com yang sudah bersedia menerima kunjungan dari PRO FIKom UNTAR “ kemudian sambutan dari Ketua Pelaksana PRO’s Day Out 2, Fransisca. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Tiket.com yang telah meluangkan waktu untuk acara PDO 2 ini. Kemudian, ada Sharing Materi yang dibimbing oleh Meta Tri Riska selaku PR di Tiket.com. Beliau menjelaskan tentang company profile Tiket.com kepada peserta serta memberitahu bagaimana dan tantangan apa saja yang dirasakan sebagai PR Tiket.com. sharing dilakukan dengan santai dan nyaman. Para peserta juga dipersilahkan untuk bertanya di sela sesi sharing ini untuk menanyakan tentang apa saja yang berkaitan dengan dunia PR. Di sesi ini juga terdapat banyak pertanyaan yang diajukan para peserta yang ingin mengetahui lebih dalam lagi dunia PR.

Sebelum kunjungan berakhir, pihak Tiket.com mengajak para peserta untuk berkeliling kantor Tiket.com. Peserta diperbolehkan untuk masuk dan melihat-lihat ke ruangan tempat para karyawan Tiket.com sedang bekerja. Setelah berkeliling para peserta kembali baris di tempat yang sudah diarahkan. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh peserta dan pihak Tiket.com. Setelah itu dilanjutkan dengan ketua pelaksana yang menyerahkan plakat kepada pihak Tiket.com.

***

Jessica Novia

Divisi Press Release

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar