Pilih Laman
Tim Untar Terlibat Aktif KKN Citarum Harum

22 Februari 2019

Oleh: Humas UNTAR

12

Mahasiswa dan dosen untar ikut serta dalam program Citarum Harum.  Kegiatan ini merupakan program kerja pemerintah yang melibatkan berbagai unsur yaitu  akademisi, pelaku bisnis, komunitas, pemerintah, dan media untuk membangun Citarum yang harum, bersih, sehat, dan  lestari.

Untar menjadi salah satu perguruan tinggi yang terlibat aktif melalui kegiatan KKN Citarum Harum yang yang dikoordinasi  Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi.  Tim Untar berada di Desa Amansari Rengasdengklok, Karawang,  Jawa Barat pada 19 hingga 22 Februari 2019 untuk melakukan pemeriksaan kesehatan serta psikoedukasi kepada siswa sekolah, guru dan masyarakat.

“Tim Untar melakukan pemeriksaan kesehatan dan bimbingan psikoedukasi dan warga sangat antusias”, ujar dosen Fakultas Psikologi Meiske Yunithree Suparman S.Psi., Psikolog. yang menjadi salah satu anggota Tim.

Tujuan kegiatan KKN Citarum Harum ini agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di DAS Citarum seperti penyediaan air bersih, pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan kesehatan, dan pendidikan.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week