Pilih Laman
Penonton Penuhi Pentas ‘Loyal’ Sentra

29 September 2018

Oleh: Humas UNTAR

Mahasiswa Untar yang tergabung dalam Seni Teater Tarumanagara (Sentra) mementaskan “Loyal”  dan  mendapat apresiasi dari penonton yang memenuhi Taman Ismail Marzuki, Sabtu (29/9).  Turut hadir Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Untar Dr. Adianto., M.Sc.   Loyal  disutradarai Luthfi Kamal  dan diperankan mahasiswa Untar antara lain Lorenzo Adiel, Ravina Saraswaty, Aisyah Nurrani, Hansen Prasetio, dan Yohanes Agustino.

Yohanes Agustino yang memerankan Julian merasa senang dan bangga mendapat peran di pementasan Sentra ini.  Terlebih penonton yang hadir juga memenuhi gedung teater.

“ Banyaknya penonton juga merupakan salah satu faktor penyemangat  untuk pentas  dan menambah adrenalin tersendiri. Dapat bermain dipanggung dan menghibur dan memberikan makna yang berarti bagi penonton, merupakan sebuah hal yang membuat saya merasa terhormat”,  kata mahasiswa Fikom Untar tersebut.

Loyal diadaptasi dari The Three Musketeer karya Alexandre Dumas ini bercerita tentang raja yang harus memutuskan antara cinta dan kepentingan kerajaan.  Pementasan ini adalah produksi ke 20 Sentra.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar