Pilih Laman
Fikom Untar Hadiri Peringatan Solidaritas Internasional

1 Desember 2017

Oleh: Admin Pusat

3

untar.ac.id/fikom –  Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Dr. Riris Loisa, M.Si. bersama salah satu dosen Fikom Untar, Diah Ayu Candraningrum, MBA., M.Si. menghadiri peringatan Hari Internasional Solidaritas Untuk Masyarakat Palestina bertema “Ending the Occupation: The Path to Independece, Justice and Peace for Palestina.” Acara yang diselenggarakan oleh United Nations Information Centre (UNIC) ini dilaksanakan di Ballroom Sasono Mulyo Hotel Le Meridien Jakarta, Kamis (30 November 2017).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur United Nations Information Centre (UNIC) Eshila Maravanyika dan dihadiri banyak perwakilan kedutaan besar negara-negara tetangga. Di antaranya DR. Zuhair Al Shun selaku Duta Besar Palestina untuk Indonesia dan Mourad Belhassen selaku Duta Arab Saudi yang juga merupakan Kedutaan Republik Tunisia di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno LP Marsudi juga memberikan pidato singkatnya. Menurut Retno, Indonesia sangat mendukung proses rekonsiliasi antara Palestina dan Israel demi terciptanya kedamaian internasionl. “ (SA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week