Pilih Laman
Optimis dalam Monev Ekternal RISTEKDIKTI

13 Oktober 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom- Keberhasilan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara dibidang penelitian dapat dilihat dari keberhasilan dosen Fikom Untar dalam meraih Hibah Penelitian RISTEKDIKTI. Pada tahun lalu proposal penelitian yang diajukan Fikom Untar, berhasil meraih dana hibah dari Dikti dengan kalasisfikasi skema Hibah Produk Terapan. Peneliti yang mendapatkan dana Hibah dari RISTEKDIKTI diwajibkan untuk mengikuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) ekternal yang diselenggarakan oleh RISTEKDIKTI di Ruang Utama dan Seminar, Gedung Syarif Thayeb (M) Lantai 12 Kampus A Universitas Trisakti pada pada tanggal 12,13,14 Oktober 2017.

Kegiatan Monev eksternal dilakukan untuk mengetahui proses dan hasil perkembangan penelitian yang sudah dilakukan dosen Fikom Untar selama ini. Selain itu kegiatan Monev ekternal juga memberikan rekomendasi bagi para dosen untuk melanjutkan dan mengembangkan penelitiannya pada tahun kedua.

Pada kesempatan kali ini Fikom Untar menerjunkan dua tim penelitian. Tim pertama yang berpartisipasi dalam monev ekternal dengan Skema Hibah Produk Terapan adalah Dr. Eko Harry Susanto, M.Si., Dr. Riris Loisa, M.Si., dan Ahmad Junaidi SS.,M.Si.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM