Pilih Laman
Dosen Asal Samarinda Raih Gelar Doktor di UNTAR

9 September 2017

Oleh: Admin Pusat

5

Mega Waty, S.T., M.T. berhasil meraih gelar Doktor Teknik Sipil di Universitas Tarumanagara (UNTAR).  Keberhasilan tersebut didapat setelah sukses mempertahankan disertasi dengan judul “Pemodelan dan Manajemen Risiko Material Waste Proyek Konstruksi Jalan” di hadapan Rektor UNTAR Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, S.T., M.T. dan dewan penguji.

Adapun dewan penguji ujian tersebut terdiri dari Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D. (Promotor Utama), Dr. Ir. Onnyxiforus Gondokusumo, M.Eng. (Promotor Pendamping), Prof. Ir. Chaidir Makarim, M.S.E., Ph.D. (Ketua Sidang), Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso, M.Sc., Ph.D., Ir. Dadang Ma’soem, M.S.C.E., Ph.D., Prof. Dr. Manlian Ronald A. S., S.T., M.T. dan Dr. Ir. Najid, M.T.

Prestasi Dosen Universitas 17 Agustus Samarinda yang banyak memiliki pengalaman di dunia konsultan untuk meraih gelar Doktor lewat ujian terbuka yang diadakan pada hari Selasa (29/8) ini terasa membanggakan.  Hal ini disebabkan karena selain sebagai mahasiswa, Mega juga harus membagi waktu dengan keluarga untuk menjadi seorang istri dan ibu 3 anak.

Selamat dan semoga sukses di masa depan Ibu Mega!  (RA).

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week