Pilih Laman
Mahasiswa FE UNTAR Raih Juara NPSC 2017

2 Mei 2017

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Tarumanagara (UNTAR) kembali meraih juara pada Kompetisi Mahasiswa.  Kali ini prestasi tersebut didapatkan oleh tim S1 Manajemen Bisnis di ajang National Problem Solving Competition (NPSC) 2017 yang diadakan oleh Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Widya Mandala Surabaya (UKWMS) di Kampus Dinoyo UKWMS, Surabaya.

Prestasi yang didapatkan ini sangat luar biasa karena FE UNTAR tidak hanya meraih juara 3 tetapi juga menjadi juara 1 di kompetisi yang diikuti oleh para mahasiswa dari perguruan tinggi besar di Indonesia.  Adapun tim yang juara 1 ini beranggotakan mahasiswa angkatan 2015 yakni Sindika Setiawati, Pande Nyoman Nata Kusuma dan Julianti Feransiska dengan Mentor Richard Andrew, S.E., M.M.

Berbeda dengan juara 1, tim yang juara 3 terdiri dari mahasiwa angkatan 2014 yang banyak berpengalaman memenangi kompetisi mahasiswa yakni Christyan Kurniawan, Vania Estrellita dan Samuel Putra dengan Mentor Andi Wijaya, S.E., M.M.  Keberhasilan ini membuktikan bahwa FE UNTAR berjaya berkat dukungan dari Dekanat, Jurusan maupun Civitas Akademika lain didalamnya.

Selamat kepada seluruh pemenang! (RA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar