Pilih Laman
Menuju Jurnal Online Terakreditas

1 April 2017

Oleh: Admin Pusat

Jakarata, untar.ac.id/fikom – Dosen Fakultas ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Sinta Paramita, SIP., MA dan Wulan Purnama Sari, S.I.Kom., M.Si mengikuti workshop dengan tema “Workshop Pendampingan OJS Bidang Ilmu Komunikasi” yang diselenggarakan oleh (APJIKI) Asosiasi Penerbit Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila, Jl Srengseng Sawah, Jakarta Selatan pada tanggal (30/03/2017).

Sebagai nara sumber dalam workshop tersebut adalah  Dr. Lukman, ST.,M.Hum dari Pusat Dokumen dan Informasi Ilmiah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (PDII-LIPI). Dalam kesempatan itu Lukman mendampingi salah satu peserta workshop untuk mengisi evaluasi diri dalam website Arjuna. “Seluruh jurnal yang sudah mengisi evaluasi diri dan lolos seleksi akan terindeks dalam website Sinta Kemenristek dikti” kata Lukman.

Dosen yang mengelola Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanagara berpendapat bahwa “Kami berharap, Jurnal Komunikasi UNTAR dapat terakreditas, karena dalam penyusunan evaluasi sudah dinilai baik dalam website Arjuna” Kata Wulan. (SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar