Pilih Laman
Seminar Regional ALFED di FE UNTAR

23 Maret 2017

Oleh: Admin Pusat

03.23.2017-SRHari Jumat (17/3), Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE UNTAR) mengadakan Seminar Regional tentang Literasi dan Inklusi Keuangan, Promeka, Pasar Modal Indonesia dan Peran Media dalam Pengembangan Pasar Modal tersebut. Seminar ini dibuka secara langsung oleh Dekan FE UNTAR, Dr. Sawidji Widoatmodjo, M.M., M.B.A.

Tidak tanggung – tanggung, acara yang berlangsung sejak pukul 13.30 ini menghadirkan Gonthor Ryantori Aziz, S.H., L.L.M. (Kepala Departemen 1A Pengawasan Pasar Modal OJK), Bambang Setiono, Ph.D. (Ketua Umum ALFED), Nicky Hogan (Direktur Pengembangan Bisnis BEI), Wijaya Kusuma Subroto (Direktur Legal, CS dan Jaringan I-News TV).

Kemeriahan Seminar Regional ALFED di UNTAR ini ditutup dengan pelantikan pengurus ALFED wilayah Jakarta Barat serta penandatanganan nota kerjasama antara FE UNTAR dan ALFED. Adapun pengurus inti ALFED yang dilantik mencakup Dr. Sawidji Widoatmodjo, M.M., M.B.A., Hendra Wiyanto, S.E., M.E., Dr. Mukti Rahardjo, M.M., R.R. Kartika Nuringsih, M.M. dan Thio Lie Sha, S.E., M.Si., Ak., C.A.

Semoga kerjasama ini membawa kemajuan bagi FE UNTAR di masa yang akan datang khususnya di bidang ekonomi dan keuangan! (RA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar