Pilih Laman
Kegiatan PKM Fikom Untar Dipresentasikan pada Konferensi Nasional PKMCSR 2016

28 Oktober 2016

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (Fikom Untar) mengikutsertakan tiga makalah pada Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat dan Corporate Social Responsibility (PKMCSR) 2016 di Universitas Bung Hatta, Padang Sumatera Barat, Kamis (27/10).  Konferensi ini diselenggarakan Universitas Pelita Harapan (UPH), Swiss Germany University (SGU), Universitas Multimedia Nasional (UMN) dan Universitas Bung Hatta.

Makalah yang diikutsertakan merupakan hasil pengabdian masyarakat yang dilakukan dosen-dosen Fikom Untar dalam berbagai kegiatan.  Judul makalah yang dipresentasikan pada konferensi yang memasuki tahun kedua tersebut adalah “Memperbaiki Kualitas Pelayanan melalui Service Excellence untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen” oleh Widayatmoko dan Lusia Savitri, “Literasi Media Baru” (Farid Rusdi dan Gregorius Genep S) serta “Manfaat PR dalam Membangun Reputasi Sekolah” (Septia Winduwati dan Yugih Setyanto).

Konferensi nasional ini diikuti peserta dari berbagai perguruan tinggi yang memaparkan rencana dan capaian mereka dalam melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari tridharma perguruan tinggi.  (YS)