Pilih Laman
Mahasiswi FIKom UNTAR Berpartisipasi Dalam Acara di Grado, Italia

11 Oktober 2016

Oleh: Admin Pusat

Paduan Suara Universitas Tarumanagara (PSUT) berhasil memenangkan kejuaraan paduan suara internasional pada ajang 8th Isola del Sole International Choir and Festival di Kota Grado, Italia (1/10).

Acara tersebut diadakan oleh Interkultur dengan tujuan sebagai kompetisi tahunan sekaligus mempromosikan Grado. Kategori dalam acara ini, yaitu Mixed choir terdiri dari A1 & B1, Female choir, Male choir. Children choir, Folklore dan Musica sacra.

PSUT berhasil meraih juara satu di kategori Mixed Choir Difficulty 1 dengan point 23.63 dan mendapatkan Gold Diploma IV, kategori Folklore menjuarai dengan point 25.33 dan mendapatkan gold diploma v, lalu di kategori Musica Sacra dengan point 22.00 mendapatkan Gold Diploma II.

Mahasiswi FIKom UNTAR yang berpartisipasi sebagai anggota PSUT adalah Beatrix Tunjung. Mahasiswi angkatan 2013 ini mengaku suka menyanyi dan mengikuti paduan suara sejak di Sekolah Dasar.

“Semoga dengan mengikuti kompetisi internasional ini dapat menjadi pembelajaran bagi pribadi saya sendiri dan teman-teman paduan suara lainnya dalam lebih memahami dunia musik choral dan juga untuk kedepannya semoga PSUT dapat berkesempatan untuk mengikuti kompetisi nasional maupun internasional dan mengharumkan almamater,” ucap Beatrix mengenai harapan kedepan nya. (S/A/L)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM