Pilih Laman
Seluruh Fakultas UNTAR Bersilahturahmi dalam Acara Halal bi Halal

15 Juli 2016

Oleh: Admin Pusat

Universitas Tarumanagara (UNTAR) mengadakan acara Halal bi Halal yang mengangkat tema “Menjalin Silahturami & Toleransi” (14/7). Acara ini diselenggarakan di Auditorium Utama Gedung M Lantai 8, Jakarta Barat dan dihadiri oleh Rektorat, Dekanat, Pengurus Yayasan Akademisi, guru besar, dosen, karyawan dan mahasiswa seluruh fakultas. Dekan FIKom UNTAR Dr. Riris Louisa, M.Si turut hadir mewakili FIKom UNTAR.

Para tamu undangan disambut dengan tarian piring, lagu Kampuang nan Jauh di Mato dan Ayam den Lapeh yang merupakan Budaya Sumatera Barat. Sesi acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Rektor UNTAR Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso, M.Sc., Ph.D. yang mengajak seluruh civitas untuk terus bertoleransi di tengah lingkungan UNTAR yang multikultural. “Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Dimana kita berada disitu ada toleransi. Hal ini diciptakan di UNTAR yang multikultural dan ada spirit toleransi yang tinggi dan kebersamaan,” tutur Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso.

Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika keluarga besar UNTAR menjalin silahturami dengan bersalam-salaman dan makan siang bersama. Seluruh rangkaian diikuti dengan antusias  oleh civitas UNTAR yang hadir. (S/A/L)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar