Pilih Laman

Menguatkan Literasi Keuangan di Hari Bank Indonesia ke-72

Dok: Humas Untar - CS Setiap 5 Juli, bangsa Indonesia memperingati Hari Bank Indonesia sebagai tonggak sejarah berdirinya bank sentral Republik Indonesia. Hari Bank Indonesia ke-72 pada tahun 2025 menjadi momentum untuk mengenang perjalanan panjang institusi ini dalam...

Bank Indonesia dalam Kebijakan Ekonomi Nasional Mendatang: Quo Vadis?

Dok: Humas Untar - VA Tanggal 5 Juli merupakan Hari Bank Indonesia ke-72. Tanggal ini diperingati sebagai Hari Bank Indonesia, tentu bukan hanya sekadar untuk mengingatkan kepada kita kapan berdirinya Bank Indonesia, tetapi lebih dimaksudkan untuk menghargai sejarah...

HUT ke-66 Yayasan Tarumanagara Menuju Transformasi Berkelanjutan

Dok: Tarumanagara Foundation Yayasan Tarumanagara merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 dengan semangat transformasi, inovasi, dan kolaborasi lintas sektor. Acara puncak digelar pada Kamis (3/7/2025) di Institut Tarumanagara (ITARU) Convention Hall, menjadi...
Pengambilan Janji Dokter Muda

Pengambilan Janji Dokter Muda

Pada tanggal 8 Maret 2016, FK Untar mengadakan acara “Pengambilan Janji Dokter Muda”. Sebanyak 96 orang hari itu telah resmi sebagai dokter muda dan siap untuk menjalankan kepaniteraan di berbagai bagian di wahana pendidikan FK Untar yang tersebar di wilayah Jakarta,...

Intern Doctor Pledge

Intern Doctor Pledge

On the 8th of March 2016, Faculty of Medicine of Tarumanagara holds the Intern Doctor Pledge. Ninety six person took their pledge as an intern in teaching hospital which is spread on Jakarta, West Java, and Central Java to undergo their Doctor Profession program.

Perusahaan Top Hadir di Job Fair UNTAR

Universitas Tarumanagara (UNTAR) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) UNTAR mengadakan Job Fair di hal A, B dan C kampus 2 UNTAR. �Acara ini dibuka oleh Dr. Sawidji Widoatmodjo, M.M., M.B.A. (Dekan Fakultas Ekonomi) dan didampingi oleh Didi...

Cross Cultural Misunderstanding in Marketing part 1

Cross Cultural Misunderstanding in Marketing part 1

Cross Cultural Misunderstanding in Marketing (Part 1) oleh: Meike Kurniawati, S.Psi., M.M. Pakar Psikologi Konsumen dan Marketing   Pemahaman budaya merupakan salah satu faktor penting yang menentukan kesuksesan bisnis di pasar internasional. Para pebisnis yang...

Studi Budaya dan Psikologi

Studi Budaya dan Psikologi

Studi Budaya dan Psikologi Yohanes Budiarto Peneliti Psikologi Sosial dan Adat Dosen Penuh Waktu Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara.   Konferensi lintas budaya psikologi 2002 di Fakultas Psikologi, Universitas Gadjah Mada memperkenalkan beragam temuan dan...

Konferensi Internasional UNTAR di Bidang Komunikasi

Universitas Tarumanagara (UNTAR) menyelenggarakan kegiatan ilmiah dan call for paper �International Conference Of Communication, Industry And Community� (ICCIC) 2016�. Konferensi ini terselenggara berkat kerjasama Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) UNTAR dengan...