Pilih Laman
Rapat Kerja Untar Dorong Inovasi untuk Pembangunan

29 Mei 2024

Oleh: Admin

Dok: Humas Untar – AW

Untar harus unggul dalam menghasilkan inovasi yang dapat mendukung pembangunan lingkungan universitas yang berkelanjutan, baik dari sisi akademik maupun nonakademik.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. dalam Rapat Kerja Tahunan Untar (RKTU) 2024 di R Hotel Rancamaya Bogor, Senin (27/5). Tema yang diangkat di tahun ini adalah “Inovasi untuk Pembangunan Berkelanjutan”.

RKTU yang berlangsung hingga 29 Mei mengevaluasi program dan capaian lembaga, kantor, fakultas, dan prodi selama satu tahun terakhir. Selain itu, turut didiskusikan Program Kerja Prioritas Tahun 2025.

“Fokus utamanya adalah menghasilkan inovasi yang berkelanjutan serta peningkatan kualitas terus-menerus (continuous improvement) dalam implementasi tridarma perguruan tinggi, kolaborasi, publikasi, serta program pertukaran mahasiswa dan dosen,” ungkap Rektor.

Rektor menegaskan seluruh sivitas akademika perlu bersinergi dalam menciptakan keunggulan, menghasilkan capaian yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia maupun global.

Seluruh peserta Rapat Kerja Untar // Dok: Humas Untar – AW

Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H. yang hadir dalam acara berharap Untar semakin maju dan berkembang. Ia juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan Untar selama ini dalam melayani sivitas akademika.

“Yayasan Tarumanagara siap mendukung program-program Untar ke depan agar Untar dapat semakin maju dan berkembang,” pungkas Ariawan. (AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda