Pilih Laman
Rektor Untar Bekali Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045

23 Maret 2024

Oleh: Admin

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. menjadi narasumber tamu dalam acara Kursus Kepemimpinan Lanjut (KKL) II 2024 yang diselenggarakan oleh Pemuda Katolik di Hotel Prima, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (23/3).

Di hadapan para kader, Prof. Agustinus memaparkan “Manajemen Strategik Kolaborasi dan Optimalisasi Pemanfaatan Digital”. Ia mengungkapkan bahwa di zaman ini, para kader harus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, juga didukung dengan soft skill yang memadai.

“Generasi muda harus aktif, inovatif, proaktif, komunikatif, dan kolaboratif, namun tetap menjaga integritasnya, agar dapat dipercaya,” jelas Rektor.

Sejalan dengan tema acara “Roadmap Akselerasi Pembangunan Menuju Indonesia Emas 2045”, Rektor berpesan agar para kader dapat berkontribusi secara aktif dalam pembangunan Indonesia Emas 2045.

“Setiap perbedaan yang ada harus disatukan dan dikolaborasikan, agar menjadi kekuatan yang memberi pengaruh positif,” tuturnya.

Untuk menutup pemaparannya, Rektor berharap agar para kader giat dalam mengupayakan peningkatan kapasitas diri sebagai generasi muda Indonesia, guna mendukung akselerasi Pembangunan Menuju Indonesia Emas di tahun 2045. (DN/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week