Pilih Laman
Dekan Fikom Harap Lulusan Terus Jalin Komunikasi

25 Januari 2024

Oleh: Admin

Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar meluluskan 197 Sarjana Ilmu Komunikasi dalam acara prosesi yudisium semester ganjil tahun akademik 2023/2024 di Auditorium Kampus I Untar, Kamis (25/1).

Dekan Fikom Untar Dr. Riris Loisa, M.Si. dalam sambutannya berharap lulusan Fikom Untar terus menjalin komunikasi satu sama lain dan terhubung melalui ikatan alumni. Tujuannya, alumni lama dan baru dapat saling berbagi informasi, peluang, serta berkolaborasi.

Riris juga mengungkapkan bahwa Fikom Untar akan membuka prodi magister dalam waktu dekat. Ia berharap lulusan kali ini dapat bergabung kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih lanjut.

Ancilla Kyra, S.I.Kom. sebagai perwakilan lulusan secara khusus mengucapkan apresiasi kepada pimpinan, dosen, dan staf Fikom Untar yang senantiasa mendukung mahasiswanya secara akademik maupun nonakademik, baik di dalam maupun di luar kampus.

Ia mengatakan Fikom Untar menjadi sarana pengembangan diri untuk mempersiapkan para mahasiswanya terjun ke dunia profesional.

Fikom Untar telah terakreditasi Unggul oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Didirikan di tahun 2006, Fikom Untar berlandaskan pada nilai-nilai Humanis, Entrepreneurship, Profesionalisme, dan Integritas (HEPI). (DP/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week