Pilih Laman
Untar dan RRI Bangun Sinergi Kembangkan Berbagai Bidang

9 Januari 2024

Oleh: Admin

Untar menerima kunjungan Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Jakarta Drs. Ahmad Bahri bersama delegasinya, Selasa (9/1) di Kampus I Untar. Kunjungan dilakukan dalam rangka membahas kerja sama lanjutan antara RRI dan Untar.

Ahmad mengatakan bahwa kerja sama antara Untar dan RRI telah terjalin dengan baik. Ia berharap kerja sama dapat ditingkatkan agar bermanfaat bagi kedua lembaga.

“Untar dapat menyinkronkan program-programnya dengan agenda RRI, termasuk agenda untuk mendatangkan narasumber dari Untar yang merupakan pakar dalam berbagai bidang, serta dosen-dosen dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Untar,” ungkap Ahmad.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. menyambut baik ajakan Ahmad. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara Untar dan RRI dalam membangun program yang berdampak luas.

Menurut Rektor, Untar dapat berkontribusi melalui ribuan mahasiswa dan ratusan dosen yang ada. Ia berharap Untar dan RRI dapat membangun sinergi dalam mengembangkan berbagai bidang, baik dari segi media maupun entrepreneurship di Asia Tenggara.

“Ini adalah bagian penting bagi kampus untuk bisa berkontribusi dalam berbagai kegiatan, terutama dunia pendidikan, pengembangan UMKM, serta aktivitas lain yang bisa mendorong masyarakat berpikir positif dan menghasilkan karya untuk bangsa dan negara,” ungkap Rektor.

Untar dan RRI telah menjalin kerja sama dalam berbagai program. Salah satunya adalah program RRI Goes to Campus yang memberikan apresiasi untuk mahasiswa berprestasi. Selain itu, RRI juga menjadi salah satu mitra media yang aktif dalam peliputan, media gathering, serta kegiatan lain yang diadakan Untar.

Turut hadir dalam acara JFT Bid. Program RRI Istiqomah, JFT Bid. Pemberitaan RRI A. Muhadjar, S.E., JFT Bid. Kerja Sama RRI M. Barlian, wartawan dan staf RRI, serta para pimpinan Untar. (SC/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024