Pilih Laman
UiTM Malaysia Siap Bangun Bidang Kreatif Bersama Untar

21 November 2023

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. menyambut kunjungan Delegasi Universiti Teknologi MARA Shah Alam (UiTM) Malaysia, Selasa (21/11) di Kampus 1 Untar.

Kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin kerja sama dengan Untar, khususnya dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD).

Rektor Untar menyampaikan bahwa Untar terbuka untuk bekerja sama dalam berbagai bidang. Dalam konteks FSRD, kerja sama dapat berupa pembuatan produk atau film untuk berbagai acara.

“Para profesor dan doktor dari Untar maupun UiTM juga bisa bertukar mahasiswa dan dosen untuk perkuliahan, serta melakukan sebuah riset sebagai bentuk kerja sama,” tambah Rektor.

Sementara itu, Dekan (Akademik & Antarabangsa) UiTM Prof. Madya Ts. Dr. Rusmadiah Anwar mengungkapkan bahwa UiTM siap membangun bidang kreatif bersama Untar. Salah satu implementasinya berupa konsep proyek jangka panjang yang dapat bermanfaat bagi kedua universitas.

“Untar bisa menjadi universitas entrepreneurial unggul terbesar di Asia Tenggara, dan pada ulang tahun Untar ke-65, diharapkan dapat semakin maju,” ujar Direktur Pusat Pembangunan Entrepreneurship UiTM Ts. Dr. Rohana Zur.

Turut hadir dalam kunjungan Penolong Naib Canselor UiTM Prof. Dr. Hjh. Shahanum Md. Shah, Dekan Jaringan Industri, Komuniti dan Alumni (ICAN) Prof. Madya Ts. Dr. Wan Aida Wan Yahaya, Wakil Rektor I Prof. Dr. Rasji, S.H., M.H., Dekan FSRD Dr. Kurnia Setiawan, S.Sn., M.Hum., para ketua lembaga, dan para kepala kantor. (DP/AW)



Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024