Pilih Laman
Tim Manajemen Untar Juarai Kompetisi Bisnis Daring

18 November 2023

Oleh: Admin

Tim Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar berhasil menjuarai Business Case Competition (BINECA) yang diselenggarakan oleh Binus University secara daring, Senin (18/11).

Beranggotakan Joshua Agustinus, Joshua Marcelinus dan Jessica Maria, tim Untar meraih Juara 1 dan Best Presentation. Sementara itu, Universitas Indonesia sebagai Juara 2 dan Institut Teknologi Bandung sebagai Juara 3.

Dengan tema “Challenge In Transportation Development in Industry 4.0”, tim dihadapkan pada tantangan untuk menyelesaikan studi kasus di industri logistik, khususnya pada perusahaan ATT Group.

Saat lomba, tim melakukan analisis bisnis dengan memanfaatkan teknologi terkini. Analisis ini kemudian dapat menjadi rekomendasi untuk ATT Group agar dapat menjadi market leader di tahun 2045.

BINECA bertujuan menjadi wadah bagi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dalam menciptakan solusi dan strategi dalam dunia bisnis. Bukan hanya fokus pada keuntungan finansial, tetapi juga berupaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan (sustainability). (ZR/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024