Pilih Laman
Mahasiswa MM Untar Unjuk Kemampuan di Kompetisi Nasional

25 Oktober 2023

Oleh: Admin Pusat

Tim Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM) Untar, Crescere Innovate, berhasil meraih Juara Dua pada kompetisi 11th Master’s Journey in Management (MJM), Rabu (25/10) di Universitas Indonesia (UI).

MJM merupakan kompetisi manajemen nasional tahunan tingkat magister yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI. Tahun ini, UI berkolaborasi dengan BP Jamsostek.

Beranggotakan Adiabagus Wijaya, Jessica Vianto, dan Darryl, tim Crescere Innovate berhasil menunjukkan kemampuan merancang strategi bisnis inovatif di hadapan dewan juri yang terdiri dari ahli industri dan akademisi.

Harapannya, strategi ini dapat digunakan BP Jamsostek untuk membantu mencapai tujuan.

Adiabagus mengungkapkan nama Crescere Innovate memiliki arti ‘bertumbuh dan berinovasi’. Sesuai namanya, Tim Crescere Innovate berharap untuk dapat terus menghasilkan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga keberhasilan kami semakin menginspirasi teman-teman mahasiswa lainnya untuk terus dan tetap berkarya di manapun dan kapanpun,” sambung Adiabagus.

Kaprodi MM Untar Dr. Keni, S.E., M.M. mengatakan acara ini merupakan kesempatan bagi para mahasiswa untuk terlibat dalam pembelajaran praktis. Selain itu, kompetisi dapat dimanfaatkan untuk membangun jejaring dengan profesional di industri manajemen.

Kompetisi ini diikuti oleh 88 tim dari berbagai perguruan tinggi. Tujuan acara untuk menciptakan solusi yang tidak hanya efektif, tetapi juga berkelanjutan.

Para peserta tidak hanya diuji dalam pemahaman terkait tantangan bisnis yang ada, tetapi juga mengasah kemampuan mereka untuk berkolaborasi, berpikir kreatif, dan mengomunikasikan ide-ide secara efektif. (AW/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week