Pilih Laman
Untar Kembangkan Kreativitas dalam Ranah Desain dan Teknologi Informasi

10 Oktober 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar berkolaborasi dengan KompasTV dan Micro-Star International (MSI) menyelenggarakan acara MSI Innovation Lab dengan tema “Expand your Creative Imagination” pada Selasa (10/10) di Auditorium Kampus I Untar.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Untar Dr. Kurnia Setiawan, S.Sn., M.Hum. mengatakan fokus acara adalah pengembangan kreativitas, terutama dalam ranah desain dan teknologi informasi.

Diharapkannya, acara ini dapat memotivasi peserta dalam memanfaatkan era digital dengan penuh kreativitas.

Chief Marketing Representative Notebook MSI Chris Kuo menyampaikan dirinya senang berkolaborasi dengan Untar dan KompasTV untuk mengadakan acara terkait penggunaan kemajuan teknologi di bidang desain, komunikasi, dan animasi.

Menurutnya, penggunaan teknologi yang tepat dapat membentuk masa depan desain dan animasi.

“MSI berkomitmen untuk mendukung kreativitas dengan teknologi canggih. Mari kita gunakan momen ini untuk menginspirasi generasi mendatang,” ungkap Chris.

Dalam acara diadakan juga talk show bersama Social Media & Community Manager NVIDIA GeForce Indonesia Andrian Hendrawan, Direktur PT Visindo Graphics ID Rege Indrastudianto, dan Product Specialist Notebook MSI Indonesia Digga Febriawan Putra.

Ketiga narasumber membagikan pengalaman terkait penggunaan teknologi di bidang desain grafis.

Selain itu, tersedia juga booth MSI yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk mencoba produk-produk MSI secara langsung.

Turut hadir dalam acara Kaprodi Desain Komunikasi Visual Ruby Chrissandy, S.Sn., M.Ds., dosen Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Darius Andana Haris, M.T.I., serta mahasiswa dan dosen Untar. (KJ/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week