Pilih Laman
Pameran di Balai Kota, Karya Arsitektur Untar Diapresiasi Pj. Gubernur Jakarta

27 September 2023

Oleh: Admin Pusat

Program Studi (Prodi) Sarjana Arsitektur Untar turut berpartisipasi dalam pameran Jakarta Innovation Days (JID) 2023 di Balai Kota DKI Jakarta, 25-27 September 2023.

Prodi Sarjana Arsitektur Untar hadir sebagai undangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta.

 “Arsitektur Untar menyambut baik undangan Bappeda DKI Jakarta untuk berpartisipasi dalam JID 2023 karena kegiatan ini merupakan sebuah hal positif yang bisa membuka kesempatan kolaborasi dengan berbagai kalangan, baik pemerintah daerah, stakeholder, akademisi, dan masyarakat,” ungkap Koordinator Pameran Prodi Sarjana Arsitektur Untar Agnatasya Listianti, S.T., M.Sc.

Ditambahkannya, ajang ini dapat menjadi wadah untuk mengenalkan karya dan inovasi Prodi Sarjana Arsitektur beserta Untar agar lebih dikenal masyarakat, khususnya di Kota Jakarta.

Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (tengah) bersama Tim Untar (kiri)

Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Kepala Bappeda DKI Atika Nur Rahmania secara khusus mengunjungi booth Untar dan mengapresiasi karya-karya mahasiswa dan dosen Arsitektur Untar yang ditampilkan. 

Tahun ini adalah kedua kalinya Prodi Sarjana Arsitektur Untar berkesempatan untuk menampilkan pameran karya di JID.

JID yang diselenggarakan Bappeda DKI Jakarta bertujuan membuka wawasan dan kesadaran masyarakat Kota Jakarta akan pentingnya penerapan budaya inovatif dan kolaboratif dalam kehidupan sehari-hari untuk mendukung kemajuan dalam negeri dengan inovasi dan IPTEK. (YI/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024