Pilih Laman
Kunjungi Universitas Ciputra, Rektor Bahas Kualitas Pendidikan Untar

18 September 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar melakukan kunjungan ke Universitas Ciputra Surabaya, Senin (18/9). Kunjungan dilakukan dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman (MoU).

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. juga memberikan pembekalan terkait pengelolaan perguruan tinggi di hadapan Rektor Universitas Ciputra Ir. Yohannes Somawiharja, M.Sc., Dekan Fakultas Manajemen dan Bisnis Universitas Ciputra Prof. Dr. Christina Whidya Utami, M.M., CLC, CPM, dan jajaran pimpinan Universitas Ciputra.

Rektor Untar dalam sesinya menyampaikan berbagai pencapaian terkait kualitas pendidikan yang telah dilakukan Untar, di antaranya ISO, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), perolehan akreditasi institusi Unggul, serta internasionalisasi.

“Untar telah berhasil memperoleh rating tiga bintang pada QS World University Rankings di tahun 2019. Di tahun ini kami mendapat peringkat bintang empat dari QS, serta peringkat tiga dalam AppliedHE Private University Ranking: ASEAN+,” ucap Rektor.

Selain itu, Rektor juga menegaskan Untar berkomitmen terus meningkatkan kualitasnya. Hal ini terbukti dengan pencapaian 10 program studi terakreditasi Unggul dan delapan program studi terakreditasi A, serta pertumbuhan jumlah jurnal nasional dan internasional yang terpublikasi.

Rektor Universitas Ciputra secara khusus mengucapkan apresiasi kepada Untar yang telah hadir di kampusnya. Kedua universitas diharapkan dapat saling memberi inspirasi dan memperkuat kerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Turut hadir mendampingi Rektor, Kahumas Untar Dra. Paula T. Anggarina, M.M. (SC/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024