Pilih Laman
Mahasiswa FEB Untar Kembali Raih Prestasi

25 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) kembali meraih prestasi. Kali ini, tim FEB meraih prestasi dalam perlombaan Business Management Competition 2023 di Politeknik Negeri Bali, Rabu sampai Jumat (23-25/8).

Untar diwakilkan oleh tim All is Well, beranggotakan Dessy Febriany (115200034) dan Jovita Damayanti Tjipto (115200037), berhasil mendapatkan posisi sebagai Juara Tiga dari 12 peserta dalam ajang kompetisi tersebut. 

Tim Untar di bawah bimbingan Dr. Keni, S.E., M.M., mempresentasikan analisis strategi dan solusi dari Business Case pada tanggal 24 Agustus 2023.

Jovita mengungkapkan dirinya dan Dessy merasa senang dan bangga dapat berhasil mencetak prestasi di kancah yang diikuti tim dari universitas-universitas ternama di Indonesia.

“Walau harus membagi waktu antara lomba dan hal akademik lainnya, kami merasa cukup bangga dengan hasil yang diperoleh,” sambung Jovita.

Perlombaan yang diadakan oleh Politeknik Negeri Bali ini mengangkat tema “Transition of The Younger Generation Towards Sustainable Business Development The Era of Society 5.0 Based on Digital Technology”. 

Kegiatan ini bertujuan mendorong para mahasiswa untuk dapat mengasah pola pikir yang kritis dan mampu mencetuskan ide-ide cemerlang sebagai bentuk kontribusinya dalam permasalahan di industri UMKM Green Business. (YI/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024