Pilih Laman
Rektor Ajak Mahasiswa Baru Jadi Pribadi yang Berkarakter di Students Parents Meeting

19 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar mengajak para wali dan orang tua mahasiswa baru 2023/2024 untuk turut andil dalam membangun kepribadian yang unggul untuk putra putri mereka melalui Students Parents Meeting (SPM) 2023 yang diselenggarakan secara daring, Sabtu (19/8). 

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. dalam sesinya mengungkapkan bahwa orang tua merupakan garda terdepan perkembangan pribadi untuk putra-putrinya. Orang tua perlu menerapkan skill, knowledge, dan attitude kepada anak-anaknya.

“Attitude merupakan hal yang paling penting untuk dimiliki oleh tiap mahasiswa. Tidak ada ilmu yang bermanfaat jika tidak dibarengi dengan attitude yang baik,” pungkas Rektor.. 

Lebih lanjut, Rektor juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para orang tua maupun wali dari mahasiswa baru karena telah bersedia menitipkan putra putrinya untuk belajar di Untar. 

“Terima kasih kepada para orang tua dan wali yang telah mempercayai Untar sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan. Untar selalu mengedepankan nilai Integrity, Professionalism, dan  Entrepreneurship (IPE). 

Diharapkan dengan value yang telah kami miliki, putra putri kami bisa menjadi pribadi berkarakter, memiliki kerendahan hati, daya juang yang tinggi, sukses di berbagai bidang, serta memiliki rasa cinta kasih kepada sesama,” pesannya.

“Untar sebagai salah satu universitas terbaik di Jakarta dan selalu mengedepankan nilai Integrity, Professionalism, dan Entrepreneurship (IPE). Diharapkan dengan nilai-nilai yang Untar miliki, kami bisa ciptakan manusia unggul, utuh, dan berbudaya,” ucapnya. (DW/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024