Pilih Laman
Perubahan Pengelolaan SDM untuk Mendukung Keunggulan Organisasi

13 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

“Pengetahuan, keterampilan serta attitude menjadi tiga hal pokok yang perlu ditanamkan untuk membangun SDM unggul,” hal ini disampaikan oleh Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU., ASEAN Eng. saat menghadiri kegiatan pembekalan bagi anggota Profesional dan Usahawan Katolik (Pukat) di Wisma Samadi Shalom, Cipanas, Minggu (13/8).

Dalam  diskusi yang membahas bagaimana pengelolaan SDM untuk mendukung keunggulan organisasi dan untuk menghasilkan kinerja yang diharapkan sesuai dengan visi organisasi ini, Rektor menegaskan bahwa kemampuan SDM untuk berubah dengan cepat mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dan peradaban, dengan tetap memelihara hati nurani dan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan hidup, menjadi hal penting dalam pembinaan dan pengembangan SDM. 

Disampaikannya pula berbagai hal terkait dengan proses pendidikan yang ada di perguruan tinggi dan bagaimana keterlibatan semua pemangku kepentingan dalam usaha menghasilkan SDM unggul yang siap menjadi profesional dan usahawan. 

“Kehadiran SDM Unggul khususnya SDM di Pukat, diharapkan siap diutus dan kehadirannya dimanapun harus dapat memberikan solusi, kegembiraan, kebahagiaan bagi sesama. Pribadi yang unggul selalu bersyukur atas kesempatan yang dimiliki, melaksanakan tugas dengan hati, bertanggung jawab, rendah hati, terus mengembangkan diri dan memiliki kerelaan untuk berbagi,” pesan Rektor Untar kepada para anggota Pukat. (JS)