Pilih Laman
Untar Siap Bantu Gropet Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

9 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar menyambut Camat Grogol Petamburan (Gropet) Agus Sulaeman, M.Si. di Kampus 1 Untar, Rabu (9/8). Kunjungan dilakukan dalam rangka memperkuat silaturahmi serta menjalin sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Grogol Petamburan dan Untar.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. mengatakan Untar siap  berkolaborasi untuk mendukung program-program yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Diungkapkannya, kolaborasi dapat dilakukan dalam berbagai bidang, seperti penanganan masalah stunting dan sanitasi dengan Fakultas Kedokteran (FK) Untar, serta pengembangan perpustakaan untuk masyarakat. 

“Ini juga menunjukkan komitmen Untar dalam berperan aktif dalam pembangunan masyarakat dan kontribusi positif terhadap wilayah sekitarnya,” ungkap Rektor.

Sementara itu, Agus Sulaeman berharap sinergi yang kuat antara lembaga pendidikan dan pemerintah daerah dapat memunculkan solusi-solusi inovatif yang dapat memberikan dampak positif, khususnya bagi warga Gropet.

“Kami harap akan terwujud perubahan positif yang signifikan dalam hal kesejahteraan masyarakat dan peningkatan mutu hidup,” pungkas Agus Sulaeman.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor Untar Dr. Rasji, S.H., M.H., Wakil Camat Grogol Petamburan Raditian Ramajaya, S.S.T.P., M.A.P., Sekretaris Camat Grogol Petamburan Novi Indria Sari, S.T., M.Si., dan seluruh Lurah di Kecamatan Grogol Petamburan. (SC/AW)



Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024