Pilih Laman
Mahasiswa FTI Untar Terpilih Bersaing di Kompetisi IT Nasional Bergengsi

3 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Untar Nikolaus Rio Saputra berhasil masuk ke tahap seleksi untuk bersaing dengan 110 partisipan terpilih dalam ajang ICStar Hackathon 2023 secara daring, Kamis (3/8).

ICStar Hackathon 2023 merupakan kompetisi nasional bergengsi di dunia teknologi informasi Indonesia. Kompetisi yang diselenggarakan One Indonesia ini akan memulai acara Kick-off pada 10 Agustus mendatang.

Nikolaus mengaku senang dapat bersaing dengan para pemikir kreatif dan pengembang teknologi muda untuk berkolaborasi dan menghadirkan solusi inovatif dalam berbagai bidang teknologi.

“Kompetisi ini tidak hanya menguji kemampuan teknis peserta, tetapi juga kemampuan untuk merumuskan ide-ide yang dapat memberikan dampak positif pada industri dan masyarakat,” ungkap Nikolaus.

Nikolaus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini. 

“Ini adalah kesempatan besar untuk belajar dan berkolaborasi dengan orang-orang hebat dalam dunia teknologi,” ujar mahasiswa FTI angkatan 2021 tersebut.

Tahapan selanjutnya yang akan dihadapi oleh Niko dan peserta lainnya termasuk Business Showcase Competition, Industry Impact, dan Final Day yang akan menentukan pemenang pada Oktober 2023 mendatang. (SC/AW)



Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024