Pilih Laman
INTI Malaysia Ingin Lanjutkan Kolaborasi dengan Untar

1 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. menyambut delegasi INTI International University (INTI), Malaysia, Selasa (1/8) di Auditorium Kampus I Untar. Kunjungan dalam rangka membahas potensi keberlanjutan kolaborasi kedua perguruan tinggi.

Dalam pertemuan, Rektor Untar berharap kolaborasi dan kerja sama dengan INTI dapat terus berjalan dan menghasilkan berbagai kegiatan-kegiatan positif, di antaranya penelitian, pengajaran, dan pertukaran pelajar.

Vice Chancellor INTI University Joseph Lee Yu Kuang, Ph.D. menyampaikan keinginannya agar dapat kembali berkolaborasi dan bertukar ilmu dengan Untar dalam waktu dekat.

Joseph berharap INTI sebagai universitas muda dapat belajar banyak dari Untar, yang merupakan salah satu universitas tertua di Indonesia.

Sebelumnya, INTI dan Untar telah berkolaborasi dalam kegiatan pertukaran pelajar International Student Exchange Program (ISEP) 2023 yang diadakan bulan Maret silam. Kedua institusi akan melaksanakan program serupa di bulan September mendatang.

Turut hadir dalam pertemuan ini Pro Vice Chancellor Academic Operations INTI Dr. Lai Yin Ling, Kepala Kantor Humas Dra. Paula T. Anggarina, M.M., Kepala Kantor Kerja Sama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, S.T., M.T., para ketua lembaga, kepala kantor, dan pimpinan fakultas. (YI/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week