Pilih Laman
Tim Gokar Untar Bawa Pulang Piala di Kompetisi Nasional

23 Juli 2023

Oleh: Admin Pusat

Tim Gokar Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Untar, Mechanical Engineering Tarumanagara Racing Team (MeRT), berhasil meraih posisi Top 4 Kategori Shifter University pada perlombaan National Eshark Cup Seri V di Sentul Karting Circuit, 22-23 Juli 2023.

Pengendara Gokar, mahasiswa Untar Ryan Kurniawan peraih juara ke empat mengungkapkan ilmu yang telah dipelajarinya selama berkuliah di Untar bisa diimplementasikan pada kompetisi ini, hingga berhasil meraih juara.

Ryan secara khusus berterima kasih kepada teman-teman MeRT yang kompak dan mendukungnya dalam kompetisi ini.

Ketua MeRT Untar Irshal Ardiansyah mengungkapkan dirinya dan tim berkomitmen membuat MeRT Untar lebih baik di masa depan. Selain itu, ia berharap MeRT dapat terus berkompetisi di kancah nasional maupun internasional.

“Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan oleh Untar dan FT pada MeRT. Kami harap dengan dukungan yang ada kami dapat terus mencetak prestasi,” ucap pemuda yang akrab disapa Ical tersebut.

MeRT merupakan tim balap mahasiswa di bawah naungan fakultas dan Ikatan Mahasiswa Mesin Tarumanagara (IMAMTA). Tim ini didirikan tahun 1995 dan aktif di dunia balap antarmahasiswa. (DW/AW)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024