Pilih Laman
Mahasiswa Untar Pemenang SEA Games 2023 Diundang RRI

20 Juni 2023

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar Oliver Budi Wangge diundang Radio Republik Indonesia (RRI) menjadi narasumber dalam acara “Sore Ceria Squad” yang disiarkan langsung di 105 FM RRI PRO 2 Jakarta, Selasa (20/6).

Oliver mengungkapkan prestasi yang dicapai didorong dengan dukungan dari FEB dan Untar. Ia mengaku, perkuliahan di Untar mengajarkannya mengedepankan integritas dengan bersikap jujur dan menjaga sportivitas.

“Saya mengimplementasikan nilai integritas dari Untar selama berkompetisi nasional maupun internasional,” ujar Oliver.

Selain itu, nilai-nilai yang didapatnya di Untar diimplementasikan dalam kerja sama antaranggota tim, menghormati keberagaman di negara yang ditempati, dan kualitas performa selama berkompetisi nasional maupun internasional.

Ia berpesan kepada rekan-rekannya di Untar untuk selalu percaya terhadap kemampuan dan potensi diri.

“Jangan biarkan ketakutan menghalangi kalian untuk mencoba dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya

Oliver tergabung dalam dari tim Bigetron E-Sports dan Timnas Valorant Indonesia yang berhasil meraih medali emas di SEA Games Kamboja 2023 untuk cabang Olahraga E-Sport Valorant bulan Mei lalu.

Bulan Juni lalu, Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. memberi Oliver beasiswa berupa pembebasan biaya kuliah di semester mendatang.

Sebelumnya, Budi berhasil menjuarai Red Bull Campus Clutch 2022 yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil sebagai perwakilan Untar dan Indonesia. (VW/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week