Pilih Laman
Kalemawa Ajak Mahasiswa Aktif di Luar Kampus

8 Juni 2023

Oleh: Admin Pusat

Sharing Session Koko Cici Jakarta dilaksanakan di Kampus 1 Untar, Kamis (8/6). Sharing Session diwakilkan oleh Koko Firmand Chen dan Cici Helen Tjota dalam rangka open registration Koko Cici Jakarta 2023, 

Dalam sesi sharing, Koko Firmand Chen dan Cici Helen Tjota menjelaskan bahwa Koko Cici Jakarta merupakan wujud dari minat besar generasi kita untuk terus menghidupkan kembali kekayaan seni dan budaya khas yang ada di Indonesia, terutama budaya Tionghoa.

“Singkatnya, Koko Cici Jakarta merupakan brand ambassador untuk kebudayaan, pariwisata, dan kegiatan sosial Tionghoa di DKI Jakarta,” ungkap Firmand.

Koko Firmand Chen dan Cici Helen Tjota juga menjelaskan berbagai kegiatan dari Koko Cici Jakarta, mulai dari tur kota sekaligus mempelajari budaya setempat, hari olahraga, pelatihan, pentas seni, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc. dalam sambutannya berharap agar mahasiswa Untar dapat ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Harapannya, mahasiswa Untar yang mengikuti kegiatan ini mampu mengembangkan minat dan bakat, menambah relasi dan pengalaman kegiatan di luar kampus, serta mengembangkan soft skill dan hard skill.

“Mahasiswa harus aktif berkegiatan di luar kampus, salah satunya melalui ajang Koko Cici Jakarta,” ungkap Dr. Adianto. (YI/AW)