Pilih Laman
LLDikti III Apresiasi Untar Fasilitasi Program Pelatihan Dosen

15 Mei 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar menyelenggarakan Program Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) bekerja sama dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III dan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). Pekerti berlangsung dari 8 Mei hingga 15 Maret di kampus Untar Jakarta.

Kepala LLDikti Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. mengucapkan apresiasi pada Untar yang telah memfasilitasi kegiatan yang diikuti 50 peserta ini. Menurut Kepala LLDikti III, PEKERTI tepat dilaksanakan di Untar, yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Jakarta.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE mengatakan PEKERTI adalah program yang baik bagi dosen karena di dalamnya ada banyak materi yang berguna untuk mengedepankan sistem pendidikan di perguruan tinggi masing-masing.

Lebih lanjut, Rektor mengatakan bahwa networking dan kolaborasi dapat dibangun dalam kegiatan ini maupun setelahnya.

Rektor UBSI Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom., M.M., M.Pd., IPU, AE berharap para dosen UBSI dapat membawa banyak ilmu dari Untar ke perguruan tingginya. Menurutnya, Untar menjadi tempat belajar yang tepat bagi dosen UBSI.

Dalam penutupan acara, tiga peserta dianugerahkan sebagai peserta terbaik, di antaranya Dosen UBSI Titi Dewi Rohati, S.S., M.Pd., Dosen UBSI Raudah Nasution, S.T., M.M.S.I., dan Dosen Untar Monika, M.Psi., Psikolog.

Sebelumnya, Untar telah berhasil melaksanakan PEKERTI tahap pertama pada 27 Maret hingga 4 April silam. (DW/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week