Pilih Laman
Bersinergi Menghasilkan Prestasi Internasional

13 Mei 2023

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswi Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar Esperansya Desmonda Woen berhasil memenangkan 1st Runner Up dan penghargaan Most Collaborative Team Award pada babak final ICAEW Indonesia Business Challenge (IBC) 2023 di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (13/5).

Esperansya yang tergabung dalam All-Star Team berkompetisi bersama enam mahasiswa dari lima negara yang berbeda. Terlepas dari segala perbedaan, Esperansya dan tim berhasil menghasilkan prestasi tersebut.

“Performa kami menjadi saksi bahwa di balik perbedaan negara dan latar belakang, kami dapat bersinergi dan bekerja sama untuk menghasilkan suatu output dengan lingkup pengetahuan yang lebih luas,” ujar Esperansya.

Secara khusus Esperansya mengucapkan terima kasih kepada FEB Untar, orang tua, dan teman-temannya atas kesempatan dan dorongan yang diberikan selama kompetisi berlangsung.

Sebelumnya, Esperansya berhasil meraih penghargaan The Best Speaker pada ICAEW Indonesia Business Challenge (IBC) di Ayana MidPlaza, Jakarta, Kamis (30/3). Penghargaan ini mengantar Esperansya menjadi perwakilan Indonesia pada All-Star Team di babak final.

ICAEW Indonesia Business Challenge (IBC) merupakan kompetisi bagi mahasiswa akuntansi dan administrasi bisnis yang didaftarkan oleh perguruan tinggi yang telah bermitra dengan The Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) untuk memberdayakan mahasiswa yang berkualitas dan siap memasuki dunia kerja di bidang keuangan. (VW/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week