Pilih Laman
Bupati Mahakam Ulu Harap Untar Bantu Bangun SDM Daerahnya

31 Maret 2023

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng dan Bupati Kabupaten Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), Jumat (31/3) di kampus Untar.

Penandatanganan ini merupakan perpanjangan MoU sebelumnya sebagai kelanjutan kerja sama yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, sejahtera, bermartabat, dan berdaya saing tinggi.

Kerja sama ini diakui Bupati Mahakam Ulu akan membantu mewujudkan visi dan misi daerahnya dalam memiliki sumber daya dan daya saing yang baik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Mahakam Ulu, kami berkali-kali ucapakan terima kasih kepada Untar, yang selalu membantu dan mau bekerja sama dalam pengembangan sumber daya manusia,” ungkap Bonafisius.

Rektor Untar menyambut baik kerja sama ini dan berkomitmen untuk memberikan dukungan dan kontribusi terbaik bagi pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Mahakam Ulu. Untar siap menerima putra-putri terbaik dari Kabupaten Mahakam Ulu untuk bisa memperoleh pendidikan dan pengetahuan sesuai dengan tuntutan pembangunan daerah dan jaman.

“Kami berharap apa yang ditanda tangani ini bisa implementatif. Memang tidak mudah untuk menjalankannya, tapi saya yakin akan ada implementasi yang lebih operasional,” ucap Rektor.

Rektor berjanji Untar akan memberikan akses pada mahasiswa dan tenaga pendidik di Kabupaten Mahakam Ulu untuk menggunakan sumber daya dan fasilitas yang ada di kampus, termasuk akses ke perpustakaan, laboratorium, dan pusat riset. (SC/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week