Pilih Laman
PEKERTI Untar Dapat Apresiasi Peserta

4 Maret 2023

Oleh: Admin Pusat

0

Program Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) 2023 ditutup Sabtu, (4/3) di Auditorium Untar.

PEKERTI Untar 2023 merupakan program kolaborasi Untar dengan LLDikti III. Selama enam hari, dosen perguruan tinggi di dalam dan luar lingkungan LLDikti III diberikan pembekalan untuk meningkatkan keterampilan dalam mengajar dan membuat perencanaan pembelajaran.

Berbagai materi disampaikan oleh para instruktur termasuk kemampuan micro teaching bagi peserta. “Saya harap para alumni PEKERTI dari Untar ini punya wawasan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE saat menutup kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut diberikan pula anugerah peserta terbaik kepada dosen Universitas Al-Azhar Indonesia Nadya Mara Adelina, S.T.P., M.Agr., dosen Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Wulan Yulianti, M.I.Kom., serta dosen Universitas Paramadina Abdul Malik Gismar, Ph.D.

Salah seorang peserta PEKERTI Dr. Yohannes Don Bosco Doho, S.Phil., M.M., CET dari LSPR mengapresiasi keberhasilan Untar menyelenggarakan kegiatan ini. Sementara itu, peserta lainnya Abdullah Ali merasa tercerahkan karena mendapat banyak ilmu dari instruktur Untar.

PEKERTI di Untar diikuti 112 dosen dari berbagai perguruan tinggi, termasuk 24 dosen Untar. (DN/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

1 Jan Tahun Baru 2024
1 Jan Dies Natalis FTI