Pilih Laman
Antara Dukung Publikasi Dosen dan Mahasiswa Untar

21 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

0

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE didampingi Kepala Humas (Kahumas) Dra. Paula T. Anggarina, M.M. melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, Selasa (21/2).

Kahumas dalam pertemuan mengutarakan keinginan Untar untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan media, termasuk Antara. Menurutnya, Untar sudah menjalin hubungan baik dengan berbagai media sebagai salah satu pemangku kepentingan yang strategis dalam mendukung visi dan misinya.

Disampaikan pula berbagai hal yang menjadi keinginan Untar untuk berkolaborasi dengan Antara, di antaranya publikasi karya ilmiah dosen dan mahasiswa di media. Di samping itu, Untar juga memiliki para pakar yang dapat dijadikan narasumber yang dibutuhkan Antara.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Untar menekankan kembali keinginan Untar untuk dapat lebih intens dalam berkomunikasi dengan media. Harapannya, Antara dan Untar dapat membangun hubungan atas kepentingan bersama.

Redaktur Pelaksana I Antara, Sapto H. P. menyambut baik keinginan Untar untuk berkolaborasi. “Saat ini Antara memperluas mitra untuk dapat melakukan kerja sama, termasuk dengan perguruan tinggi,” tambahnya.

Sapto menyampaikan sekilas tentang Antara yang memiliki tugas utama menjaga keberadaan NKRI dengan keberagamannya. Antara ingin mengubah persepsi “bad news is good news” menjadi sesuatu yang bagus harus disampaikan dengan berita yang bagus pula.

Sementara itu, Kepala Redaksi Konten Komersial dan Kerja Sama Panca Hari Prabowo mengatakan bahwa Antara saat ini telah melakukan berbagai penyesuaian agar lebih dekat dengan masyarakat.

Panca berharap Untar dapat memanfaatkan kelebihan yang dimiliki Antara, khususnya dalam mendukung publikasi. “Kami ingin setiap generasi tetap menjadi khalayak Antara,” ungkapnya.

Turut dalam kunjungan Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Dekan Fikom Dr. Riris Loisa, M.Si., Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Sinta Paramita, SIP, MA, Kepala Kantor Kerja Sama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, S.T., M.T., dan Kepala Kantor Pusat Sumber Belajar Dr. dr. Arlends Chris. (YS/AW)

 

Baca Berita Terkait

 

Antara News
Antara Terima Kunjungan Rektor Universitas Tarumanagara

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week