Pilih Laman
Kunjungan Delegasi UTama Ingin Lihat Pengelolaan Organisasi di Untar

8 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

81

Delegasi Universitas Widyatama (UTama) yang dipimpin Wakil Rektor Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi & Kemahasiswaan Dr. R. Wedi Rusmawan Kusumah, S.E., M.Si., Ak., C.A. melakukan kunjungan ke Untar dan diterima Wakil Rektor I Untar Dr. Rasji, S.H., M.H., di kantor rektorat Untar, Rabu (8/2).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk lebih studi banding dan memperkuat hubungan serta kemitraan di bidang pendidikan dengan Untar termasuk di antaranya pengelolaan organisasi.

Wakil Rektor UTama mengakui kunjungan ke Untar adalah hal yang tepat mengingat kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki pengalaman luar biasa. Ia pun mengapresiasi penerimaan dan kerja sama yang dilakukan Untar kepada kampusnya.

Dalam pertemuan kedua pihak dilakukan pula diskusi antar bagian dan salah satunya terkait pengelolaan kemahasiswaan.

Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Untar Dr. Adianto, M.Sc. yang hadir mendampingi Warek Untar memaparkan kegiatan kemahasiswaan dan beasiswa di Untar.

“Kegiatan kemahasiswaan di Untar itu sangat banyak namun beruntung selalu mendapat dukungan dari pimpinan. Jadi selama ada kegiatan, pimpinan menyetujui, kami semangat,” jelasnya.

Turut dalam delegasi UTama Kepala Biro Kemahasiswaan Muchammad Fauzi, S.T., M.Log., Kepala Bagian Pengembangan Potensi Mahasiswa Nonakademik, Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Mahasiswa dan Monev Tanti Twidiyawati, A.Md., serta ketua organisasi kemahasiswaan. (SC/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week