Pilih Laman
CIT Ingin Pelajari Pengelolaan Akademik dari Untar

7 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

66

0

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. beserta jajaran menyambut kunjungan Wakil Rektor Calvin Institute of Technology (CIT), Agung Bayu Waluyo, S.Si., M.Si., Ph.D. di Kampus I Untar, pada Selasa (7/2).

Kunjungan diselenggarakan dalam rangka menggali potensi kerja sama antar kedua universitas terutama dalam bidang mekanisme pembelajaran, administrasi akademik dan nonakademik, serta peningkatan reputasi.

Saat pertemuan, Wakil Rektor CIT menanyakan beberapa hal yang ada di Untar di antaranya terkait pembelajaran dan cara mengimplementasikan program MBKM secara optimal.

“Kami ingin belajar best practice dari universitas yang sudah teruji. Untuk kampus swasta, Untar menjadi tolok ukur dan acuan kami,” ujarnya.

Secara khusus, Wakil Rektor CIT memberikan apresiasi dan menyampaikan keinginannya untuk mengadakan pertemuan lanjutan dengan Untar.

“Kolaborasi ini dapat membantu Calvin Institute of Technology untuk menerapkan sistem prosedur yang lebih komprehensif dan juga meningkatkan mutu pendidikan secara menyeluruh,” harapnya. (EL/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-64 Untar
2 Okt Hari Batik
5 Okt Senapenmas
5 Okt SNTKT