Pilih Laman
Bupati Ingin Untar Bimbing Putra-putri Mahakam Ulu

31 Oktober 2022

Oleh: Admin Pusat

Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, S.H. beserta rombongan melakukan kunjungan ke Untar dan diterima Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., AE., Senin (31/10), di auditorium kampus Untar.

Saat pertemuan, Bonifasius mengemukakan rasa terima kasih kepada Untar yang telah bersedia berkolaborasi dengan daerahnya dalam rangka menegakan tri dharma perguruan tinggi.

Secara khusus Bupati menyampaikan harapannya agar putra-putri dari daerahnya dapat dibina dan dibimbing dengan baik di Untar.

Rektor Untar mengatakan kolaborasi menjadi satu solusi untuk mengembangkan perguruan tinggi dalam dunia profesional untuk mencapai kualitas internasional. Untar sebagai salah satu perguruan tinggi tertua selalu berupaya meningkatkan kualitas mutu.

“Putra putri Mahakam Ulu tidak melupakan nilai-nilai Untar yaitu integritas, profesional, dan entrepreneurship serta memiliki potensi dari sisi pengetahuan dan attitude. Mari berjuang bersama dalam membangun kolaborasi. Untar siap menerima putra putri Mahakam Ulu untuk mengemban pendidikan di Untar,” pesannya kepada mahasiswa dari Mahakam Ulu yang sedang kuliah di Untar.

Kolaborasi dengan Mahakam Ulu adalah sebagian dari jalinan kerja sama yang sudah dilakukan Untar dengan pemerintah daerah di Indonesia, sesuai motto “Untar untuk Indonesia”. Untar sudah bekerja sama di antaranya dengan Pemda Bali, Manggarai Barat, dan Kutai Kartanegara. (DW/AW)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024