Pilih Laman
Kegiatan Positif Mahasiswa Tingkatkan Reputasi Untar

19 September 2022

Oleh: Admin Pusat

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untar menyelenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa Open House (UKM OH) dan dibuka Wakil Rektor Dr. H. Rasji, S.H., M.H., Senin (19/9) di pelataran kampus Untar. Turut hadir mendampingi Ketua Lembaga Kemahasiswaan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Ketua BEM Untar Jonathan Adrian, dan Ketua Pelaksana UKM OH Brainard Audricson.

Wakil Rektor mengatakan mendukung penuh kegiatan UKM yang ada dan berupaya memenuhi fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan agar bersemangat untuk terus maju. Ia pun berharap kegiatan kemahasiswaan ini dapat menjadi wadah untuk mengasah hard skill dan soft skill para mahasiswa.

Ketua Lembaga dan Alumni Untar Dr. Adianto, M.Sc. dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih untuk seluruh mahasiswa karena selalu bergerak melakukan kegiatan yang positif dan berharap bisa meningkatkan reputasi Untar.

Kegiatan yang berlangsung empat hari tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan guna memberi wadah bagi unit-unit kegiatan mahasiswa di bawah BEM Untar untuk merekrut anggota agar bergabung serta mencari mencari minat bakat sebagai regenerasi organisasi.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, mahasiswa Untar terutama mahasiswa baru dapat menemukan minat dan bakatnya sesuai passion mereka,” tegas Brainard.

-DW/YS-

-AW-