Pilih Laman
Orang Tua Mahasiswa Percaya FTI Beri Masa Depan yang Baik

26 Agustus 2022

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Untar menggelar pertemuan orang tua mahasiswa angkatan 2022 secara hybrid di Gedung M lantai 8, Jumat (26/8). Acara tersebut dihadiri Dekan FTI Prof. Dr. Ir., Dyah Erny Herwindiati, M.Si. dan para orang tua mahasiswa baru. Tujuan dari pertemuan ini adalah agar orang tua mahasiswa dan seluruh anggota keluarga FTI Untar dapat saling mengenal dan membangun komunikasi dengan orang tua.

Dekan FTI mengungkapkan rasa terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anaknya kuliah di FTI Untar.
“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mempercayakan anak tercinta untuk kuliah di FTI, sekitar 90% alumni kami mendapatkan pekerjaan dalam kurun waktu 6 bulan, tentu ini menunjukkan bagaimana kita keluarga besar FTI mengupayakan yang terbaik untuk putra-putri bapak – ibu,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, orang tua dan mahasiswa juga mendapatkan penjelasan terkait berbagai hal di Untar antara lain Layanan Informasi Terpadu Universitas Tarumanagara (Lintar), kurikulum dan lainnya.

Drg. Deywati, M.A., – mewakili orang tua – merasa takjub dengan program yang dipaparkan, mulai dari program unggulan hingga fasilitas-fasilitas yang diberikan, serta sistem pembelajaran yang sangat baik. Ia percaya bahwa tenaga pengajar Untar bisa memberikan masa depan yang baik bagi mahasiswa.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para orang tua mahasiswa, alumni, dan seluruh staf serta pimpinan fakultas FTI.

(ed.YS) – SC

-AW-

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar