Pilih Laman
Mahasiswa harus Bergerak Pulihkan Bangsa

17 Agustus 2022

Oleh: Admin Pusat

Generasi muda agar selalu bergerak maju demi mencapai pemulihan bangsa Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan. Generasi muda Indonesia sudah terlatih di dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat, yang bekalnya diperoleh sejak di bangku kuliah melalui berbagai program belajar yang terhimpun dalam Kampus Merdeka.

Demikian sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim yang dibacakan Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. yang bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kampus Untar, Rabu (17/8).

Rektor mengajak juga mahasiswa Untar untuk bersungguh-sungguh mengembangkan diri dan menghasilkan inovasi sebagai generasi penerus bangsa, yang dapat berdampak positif bagi diri sendiri dan masyarakat Indonesia.

Upacara HUT RI diselenggarakan bekerja sama dengan Kodim Jakarta Barat dan dihadiri pula Komandan Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf. Sriyanto beserta prajurit.   

Kegiatan ini rutin dilakukan Untar dalam rangka memperingati HUT RI namun selama dua tahun dilaksanakan secara daring karena pandemi. Tahun ini upacara kembali dilaksanakan di kampus diikuti dosen, mahasiswa dan karyawan Untar. -DN-

-JS-